Minggu, 20 Mei 2012

Android VS iPhone

Sistem operasi BB dan iPhone hanya bisa berjalan di handset tertentu saja. Terlebih, sistem operasi ini bersifat terbuka, sehingga siapapun bisa mengedit sistem operasi ini. Keunggulan dari Android antara lain menawarkan pengalaman menggunakan ponsel yang berbeda. Android mendukung multi touch, multi gesture, konektivitas menggunakan data plan, ataupun via WiFi dan WiMax, dan lainnya (seperti iPhone). Bedanya dengan iPhone (dengan versi iOS < 4), Android mendukung multitasking. Sebenarnya Android mendukung push notification, namun terbatas untuk produk dari google (gmail, google calendar, dll).


iPhone adalah smartphone yang dikembangkan oleh Apple. Tipikal pengguna iPhone adalah tipikal pengguna yang setia, mengapa? Karena sebagian besar pengguna iPhone merasa puas dengan smartphonenya itu. Terlebih dibandingkan dengan Android, iPhone memiliki performa multi touch dan multi gesture yang lebih baik. Kalau Android performa hardware tentu tergantung handset yang digunakan. iPhone juga menjadi salah satu gaya anak muda di luar negeri. Bicara games? iPhone punya banyak aplikasi games dan aplikasi menyenangkan lainnya, atau bisa dibilang pada iPhone banyak pengembang yang membuat aplikasi simpel, tapi sedikit geje alias ga jelas.

Jika anda membutuhkan smartphone stylish, mempunyai performa multi touch yang paling baik, dan dilengkapi oleh aplikasi-aplikasi simpel namun menyenangkan, pilih iPhone
Jika anda ingin bermain games yang bermacam-macam, tinggal cari di store nya iPhone, dan tentunya, pilih iPhone dulu sebagai smartphone.

Jika teledor (suka menjatuhkan barang), iPhone terlalu sayang untuk dijatuhkan. Pikir dua kali kalau ingin menjatuhkan iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar