Kamis, 25 Agustus 2011

Gossip Girl



Pertama kali liat dvd Gossip Girl terpampang di sebuah toko , respon pertama gw biasa aja, ga tertarik buat beli ataupun nonton filmnya.. Hingga beberapa bulan kemudian gw merasa terpanggil buat nonton film itu.. Dan ya, gw beli juga itu dvd Gossip Girl season 1-4.. Tiap hari gw pelototin layar kaca buat ngeliat aksi acting mereka, ya sepertinya gw kecanduan dan larut dalam drama mereka.. Drama tentang kehidupan remaja di USA, New York..
 
Peran yang paling gw suka disini Leighton Meester sebagai Blair Wardolf dan Ed Westwick sebagai Chuck Bass .. Hubungan mereka putus nyambung putus nyambung bikin gw kesel, gregetan, deg-deg ser nontonnya.. 
quote yang paling gw suka "If two people are meant to be together, eventually they will find their way back" Chuck Bass  









Dan kisah mereka pun bersambung, ga sabar nunggu season 5 nya..


you know you love me, XOXO GOSSIP GIRL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar